Masyarakat Apresiasi Operasi Simpatik 2017

0
290
Masyarakat Apresiasi Operasi Simpatik 2017
Ada pemeriksaan kesehatan gratis di pperasi simpatik gabungan 2017
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Operasi simpatik 2017 yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Polres Bolmong, Polisi Militer, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja beberapa hari ini menuai apresiasi masyarakat.

Ronny Palit, salah satu supir becak motor (Bentor) asal kelurahan Tumobui, saat diwawancarai awak media memberikan apresiasi kepada Polres Bolmong, dalam hal ini Satuan Lalu Lintas karena dalam operasi simpatik tersebut bisa langsung memeriksa kesehatan secara gratis.

“Terima kasih karena dalam kegiatan ini pihak Satlantas bekerja sama dengan pihak asuransi langsung memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar Ronny.

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan, menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus mentaati peraturan lalu lintas.

“Operasi simpatik yang dimulai tanggal 1 Maret ini bertujuan untuk kembali mensosialisasikan peraturan-peraturan lalu lintas yang berlaku. Diharapkan, mellaui operasi ini pelanggaran-pelangaran lalu lintas akan dapat diminimalisir. Ke depan kita juga akan turun di sekolah-sekolah untuk sosialisasi,” pungkas Parasan.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here