Nasional

Gebernur Olly Dondokambey Temui MenPAN-RB Lobi Penambahan Kuota CPNS Tahun 2023 di Sulut


BOLMORA.COM
, JAKARTA – 
 
Berbagai upaya dilakukan Gubernur Provinsi Sulut (Sulawesi Utara) Olly Dondokambey, dalam rangka pemenuhan kuota ASN (Aparatur Sipil Negara) di daerah. 

Pun pada Jumat (3/2/2023), Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor, menemui langsung MenPAN (Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi) Abdullah Azwar Anas. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja MenPAN-RB, Jakarta tersebut, Gubernur Olly meminta agar KemenPAN-RB dapat menambah kuota pada penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) tahun 2023 di Sulut. 

“Selain  meminta penambahan kuota CPNS, ditawarkan juga agar kegiatan-kegiatan KementerianPAN-RB bisa dilaksanakan di Sulut,” ungkap Olly. 

Sementara itu, MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas, menyampaikan apresiasi atas kunjungan audensi Gubernur Sulut

“Tadi qta membahas terkait reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang kini terus dipercepat oleh Pemerintah Provinsi Sulut,” kata Menteri Azwar Anas. 

MenPAN-RB juga mengapresiasi penataan logical framework program-program pengentasan kemiskinan di Sulut. Di antaranya dengan berbagai program yang langsung memberdayakan masyarakat untuk dilibatkan dalam pengembangan ekonomi lokal, termasuk di sektor pariwisata.

(Gnm)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button