71 Desa di Bolmong Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT

0

BOLMORA.COM, BOLMONG — Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) memberi penghargaan untuk 71 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), karena tercepat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD).  

“Sebanyak 71 desa di Bolmong yang menerima piagam penghargaan tersebar,” ujar Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa, Said Banteng.

Sementara itu, Koordinator Tenaga Pendamping Profesional P3MD Bolmong Christian Mokalu mengatakan, penghargaan tersebut sebagai pencapaian yang sangat baik. Hal itu membuktikan bahwa Kabupaten Bolmong mampu membuktikan terlaksananya instruksi Kementerian dalam membantu masyarakat yang tertuang dalam BLT DD.

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab besar yang menjadi landasan tersendiri demi mewujudkan BLT DD dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada sektor perekonomian,” ujarnya

Menurut Kepala Desa (Sangadi) Cempaka penghargaan yang diraih ini tak terlepas dari dukungan dari pemerintah dan masyarakat

 “Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kemendes dan Pemkab Bolmong serta masyarakat,” ucap Bupati.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here