Ekonomi & Bisnis

Tertarik dengan Dunia Usaha, Dokter Ini Buka Usaha Minuman Xie Xie Boba

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Ketertarikan dengan dunia usaha dan beranjak dari hobi menkonsumsi minuman boba, seorang dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Unsrat ini coba membuka usaha minuman Xie Xie Boba Kotamobagu.

Awalnya, dokter bernama Karlina Mokoginta, beralamat di jalan Kesatria, Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara ini, hanya iseng-iseng melihat minuman Boba di Instagram, karena dirinya juga sangat suka dengan minuman segar tersebut.

“Karena sangat suka dengan minuman boba, saya coba-coba melihat minumam tersebut di Instagram. Kemudian saya terfikir untuk membuka usaha, agar bisa menikmati boba setiap hari, dan mendapatkan juga pemasukan,” ungkapnya dengan raut wajah yang gembira.

Lanjut Karlina, usaha ini dibuka baru berkisar 4 bulan. Untuk karyawan, untuk sementara dirinya baru baru mempekerjakan satu orang, karena ini masih terbilang usaha yang ringan

“Untuk rasa, ada 17 varian dengan harga mulai dari Rp14 ribu sampai dengan Rp17 ribu. Dan Alhamdulillah juga, jika ramai, dalam sehari bisa sampai 100 cup yang terjual,” katanya saat ditemui di tempat usaha milikny. Rabu (10/2/21).

Dirinya juga menjelaskan bahwa, untuk jam operasional mereka dibuka dari jam 9 pagi, dan di tutup jam 6 sore. Meski pun begitu, mereka masih tetap menerima pesanan secara online dengan menghubungi nomor Whatsapp 0823-8222-2274, selama persediaan masih ada.

(Nisar)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button