Pengurus PWI Provinsi Audiensi dengan Gubernur Sulut

0
Pengurus PWI Provinsi Audiensi dengan Gubernur Sulut
Kunjungan audiensi pengurus PWI Provinsi Sulut

BOLMORA.COM, SULUT – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sulut, Jumat (5/2/2021).

Audiensi yang dipimpin Ketua PWI Provinsi Sulut Voucke Lontaan, diterima langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, di salah satu ruangan khusus lantai VI Kantor Gubernur Sulut.

Turut dalam kunjungan audensi tersebut, Wakil Ketua Merson Simbolon, dan Aswin Lumintang, Bendahara Margaretha Feybe Lumanau, Ketua Dewan Kehormatan Fanny Waworundeng, serta Wakil Sekretaris Armain Madika. Sementara, gubernur didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey tampak memberikan respons positif, dan bersedia ikut hadir pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di DKI Jakarta.

“HPN tahun ini (2021) di mana?,” tanya Olly.

Spontan, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan menjawab.

“Di DKI Jakarta, sebagai tuan rumah.”

Menanggapi hal itu, Gubermu Olly menyatakan berupaya hadir langsung atau secara virtual pada acara puncak HPN 2021, yang dijadwalkan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Gubernur Olly, juga akan menyediakan tempat di salah satu ruang kantor gubernur untuk dijadikan tempat kegiatan vitual meeting pada puncak HPN 2021 nanti.

Di momen itu pula, Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan memberikan plakat yang diterima dari panitia HPN DKI Jakarta, untuk Gubernur Sulut.

 (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here