Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Gubernur dan Wagub Sulut

0
116
Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Gubernur dan Wagub Sulut
Kunjungan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran di Kabupaten Bolmong

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu (22/2/2020) menyambut kedatangan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven O.E Kandow, Sekretaris Daerah (Sekda) Edwin Silagen, serta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan. Di Halaman Kantor Bupati Bolmong.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, saat menyampaikan sambutan

Sebelum melakukan pertemuan dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Sulut, Gubernur Sulut bersama rombongan terlebih menghadiri pertemuan dengan jemaat GMIBM Nonapan, Galilea Mariri Baru dan Imanuel Inobonto. Selain itu, pertemuan BKMT se-Sulut, guna memperingati hari lahir BKMT ke-39 dan Tsyukuran empat tahun kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven O.E Kandow (OD-SK), serta perayaan menyambut Isra Miraj 1441 Hijriyah, yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Sulut

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong meyampaikan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut bersama rombongan di kota Lolak, ibu kota Kabupaten Bolmong, dalam bahasa Mongondow “Deda Niondon Kita Komintan”.

“Saya juga menyampaiakn ucapan terima kasih kepada pak Gubernur bersama rombongan, karena di tengah-tengah kesibukan dan agenda yang begitu padat, masih sempat meluangkan waktu dan berkunjung untuk menghadiri kegiatan hari ini bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong,” ucap bupati.

Kunjungan Gubernur di Gereja Imanuael Desa Nonapan

Dikatakannya, selamat menyongsong peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah kepada seluruh umat Muslim di Sulut, khususnya di Bolmong.

“Selamat hari lahir BKMT ke-39 kepada ibu-ibu BKMT se Sulut dan sukses empat tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ucapnya.

Dijelaskannya, jargon Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) memiliki makna yang berbeda di Kabupaten Bolmong. Arti ODSK di kabupaten kami yaitu Orang Desa Saudara Kami.

“Jargon ini punya makna, sebab Kabupaten Bolmong terdiri dari 200 desa dan dua keluraha,” ujarnya.

Kunjungan Gubernur di Gereja Siloam Desa Nonapan

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalm sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat atas pelaksanaan rangkaian acara hari ini. Semoga meomentum ini dapat semakin mempererat ikatan tali silaturahim dan persaudaraan, serta meningkatkan kualitas iman dan semakin memantapkan komitmen kita semua untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan bangsa tercinta.

“Sebagai masyarakat Sulut tentunya kita menyadari bahwa Provinsi Sulut merupakan daerah yang terbangun di atas kemajemukan dengan stabilitas keamanan yang terkendali. Harmonisasi kehidupan masyarakat di tengah-tengah pluralitas (etnis, religi, budaya dan adat istiadat) telah memposisikan provinsi ini, sebagai salah satu daerah yang teraman di Indonesia, yang dilandasi hidup rukun, saling menghargai dan meghormati perbedaan,” jelas Gubernur.

(Advetorial/Agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here