Produk Makanan Khas Kotamobagu Akan Mewarnai Penjemputan Rombongan JWS 2020

0
247
Produk Makanan Khas Kotamobagu Akan Mewarnai Penjemputan Rombongan JWS 2020
Anki Taurina Mokoginta

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU- Sejumlah komoditi unggulan dan produk olahan makanan khas Kotamobagu bakal ditampilkan pada saat penjemputan rombongan Touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) akhir februari mendatang.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta usai mengikuti rapat koordinasi persiapan penjemputan dengan sejumlah pihak terkait beberapa waktu lalu.

“Produk usaha masyarakat yang mendukung pengembangan wisata di kotamobagu akan kami tampilkan, seperti permen gula aren dari desa moyag, produk olahan nenas serta kopi kotamobagu,” ungkap Anki.

Lanjutnya, JWS tahun 2020 ini merupakan kegiatan untuk menggali potensi wisata yang ada di pulau sulawesi, dimulai dari Kota Makassar dan berakhir di Kota Manado.

“Nantinya ada delapan etape yang akan dilalui para peserta JWS, Kotamobagu sendiri masuk pada etape ketujuh. Tentu sebagai kota yang akan dilewati, kita akan menyiapkan segala fasilitas yang ada, termasuk mempromosikan potensi wisata yang ada disini dengan harapan dapat menarik minat para peserta untuk berinvestasi di kota kotamobagu,” pungkasnya.

(*/Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here