BPK RI dan Pemkab Bolmut Entry Meeting

0
326

BOLMORA.COM, BOLMUT — Jelang auditor, Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan Entry Meeting atau pertemuan pendahuluan yang dipusatkan di ruang rapat Bupati, selasa (11/02).

Entry Meeting tersebut berlangsung sejak pukul 08.30 wita dan dihadiri oleh seluruh pejabat administrator seperti Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Bendaharanya, Para Asisten serta semua yang terkait.

Dalam kesempatan itu, Elivira Amelia Kaligis selaku Ketua Tim auditor dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) menghimbau agar OPD jangan membatasi diri untuk berkoordinasi dengan tim pemeriksa BPK.

“Apabila ada kendala menyiapkan dokumen agar dikomunikasikan jangan lempar tanggung jawab. Selanjutnya tim pemeriksa setiap minggunya akan berkoordinasi dan berdiskusi dengan Bupati, Wakil dan Sekda terkait perkembangan Pemeriksaan.” ucapnya.

Terinformasi, Pemeriksaan BPK RI perwakilan Sulut akan berlangsung selama 30 hari kedepan. Tim pemeriksa sebanyak empat orang. 

(Awall).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here