Lukisan Dinding Tetty Paruntu di Kantor Desa Tawaang Timur Dirusak Tanpa Alasan: Harus Diusut!

0
Lukisan Dinding Tetty Paruntu di Kantor Desa Tawaang Timur Dirusak Tanpa Alasan: Harus Diusut!
Lukisan dinding milik Christiany Eugenia Paruntu dirusak
Advertisement

BOLMORA.COM, SULUT – Lukisan dinding mantan Bupati Minahasa Selatan 2 periode, Christiany Eugenia Paruntu di kantor desa Tawaang Timur, dirusak.

Pengrusakan itu pun hingga saat ini tidak diketahui kapan terjadinya, dan peristiwa aksi vandalisme tersebut.

“Ini harus diusut ya, termasuk dalam aksi vandalisme dan juga penghinaan yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab,” kata mantan Bupati Minahasa Selatan, Minggu (21/1/23).

Dirinya juga mempersilahkan rakyat yang menilai tujuan dari aksi perusakan tersebut dan berharap tindakan-tindakan seperti ini tidak terjadi lagi dikemudian hari.

“Harus di usut tuntas ya. Agar tidak akan terjadi dikemudian hari,” tegas CEP.

Sebelumnya juga telah beredar postingan viral di akun Instagram Lambe Kawanua perihal aksi vandalisme atau perusakan lukisan dinding milik CEP.

Terpisah, Charlie Wijaya, selaku pengamat media sosial mengatakab bahwa dia tidak setuju dengan aksi vandalisme tersebut dan ia berharap agar pihak Kepolisian khususnya Polres Minahasa Selatan dan Polsek Tenga agar dapat mengusut tuntas perihal kejadian ini dan tidak boleh dibiarkan.

“Siang tadi saya dikirimkan oleh masyarakat terkait kejadian itu. Yang pasti itu aksi vandalisme tidak dibenarkan secara hukum. Semoga Polisi bisa segera usut tuntas perihal kejadian ini (agar tidak terjadi lagi dikemudian hari),” kata Charlie.

Meski pun begitu, menurut Charlie bahwa aksi vandalisme ini tidak boleh terjadi lagi karena tidak dibenarkan secara hukum.

“Iya, itu bisa kena pelanggaran hukum semoga tidak ada lagi,” pungkas Charlie, yang diketahui Bacaleg DPR Provinsi Sulut.

(Nisar Mokoginta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here