Bupati Boltim Apresiasi Pengusaha Lokal Bangun Penginapan Bergaya Modern

0
809
Bupati Boltim Apresiasi Pengusaha Lokal Bangun Penginapan Bergaya Modern
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama jajarannya berfoto bersama pengusaha lokal yang membangun homestay di Tutuyan. Foto:istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM , BOLTIM – Banyaknya potensi wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) membuat gairah ekonomi di kabupaten yang dibentuk berdasarkan Undang Undang Nomor 29 Tahun 2008 ini meningkat.

Salah satu penunjang potensi ini adalah keberadaan tempat menginap bagi para pengunjung baik hotel, penginapan maupun homestay.

Seperti yangg dikatakan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat meninjau salah satu homestay yang dibangun oleh penguasa lokal yang berada di ibukota Kabupaten tepatnya di Desa Tutuyan, Senin (24/1/2022). Dirinya mengapresiasi pengusaha lokal yang membangun penginapan bergaya modern.

“Industri homestay sangat membantu menggerakkan ekonomi wisata di Boltim. Perkembangan dunia pariwisata di Boltim telah menarik perhatian pengusaha lokal untuk menanamkan investasi di bidang perhotelan,” ujar Sachrul.

Menurutnya, kehadiran Homestay di Boltim tersebut semakin mendukung infrastruktur penunjang pariwisata.

“Dengan hadirnya homestay di Boltim akan menambah akomodasi pilihan bagi wisatawan yang menginginkan kenyamanan saat berada di daerah ini,” terangnya.

(*/RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here