Tim Anoa Polres Kotamobagu Sita Ratusan Liter Miras Jenis “Cap Tikus”

0
2266
Tim Anoa Polsek Kotamobagu Sita Ratusan Liter Miras Jenis 'Cap Tikus'
tampak tim anoa sedang melakukan penyitaan miras jenis cap tikus di salah satu warung yang berada di segitiga komplek toko titta. Kamis (13/01/22)
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Tim Anoa Polres Kotamobagu di bawah pimpinan Kepala Tim (Katim) Ipda Audy Musung, berhasil menyita ratusan liter minuman keras jenis ‘cap tikus’ di warung yang berada di Kota Kotamobagu, saat menggelar patroli.

Patroli tersebut dilakukan atas perintah langsung Kepala Polisi Resor (Kapolres) Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K dan juga termasuk operasi rutin dari Tim Anoa Polres Kotamobagu.

“Selain operasi rutin, itu juga adalah perintah langsung dari Kapolres Kotamobagu,” kata Ipda Audy, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (15/01/22) sore tadi.

Lanjut dia, pihaknya melakukan operasi di Kelurahan Matali, Poyowa dan di warung yang berada di kompleks toko Tita, sehingga berhasil menyita ratusan liter miras jenis cap tikus yang dikemas dalam kantong plastik, botol aqua dan ada juga di galon besar.

“Semua barang sitaan telah kami bawa ke Polres Kotamobagu untuk nantinya akan dimusnahkan. Kami juga akan terus melakukan operasi di tempat-tempat yang telah dicurigai menjadi lokasi mengkonsumsi miras,” ujar Katim.

Ipda Audy musung juga mengatakan bahwa, tim Anoa akan melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam, karena itu masuk dalam target operasi.

“Tugas kami untuk meminimalisir kejahatan jalanan yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat, seperti knalpot bising, premanisme, judi, prostitusi dan miras,” tegasnya. 

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here