SK Kemendagri, Sekda Tahlis Lantik Irlansyah Kadis Dukcapil Bolmong

0
525
SK Kemendagri, Sekda Tahlis Lantik Irlansyah Kadis Dukcapil Bolmong
Disaksikan Sekda Bolmong, Irlansyah Mokodompit selaku Kadis Dukapil Bolmong, saat mendatangani berita acara pelantikan, di Kantor Bupati Bolmong, Lantai II, Lolak, Rabu, 12 Januari 2022.
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Mewakili Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, kembali melantik pejabat tinggi pratama  Irlansyah Mokodompit selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Bolmong.

Pelantikan tersebut, dilakukan, di Kantor Bupati Bolmong, Lantai II, Lolak, Rabu, 12 Januari 2022.

Irlansyah Mokodompit resmi dilantik sebagai Kadisdukcapil Bolmong berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dengan dasar hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu, dengan SK Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Tahlis Gallang menyampaikan amanat Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang dimana Bupati sangat ingin menghadiri langsung acara pelantikan ini.

Dimana momentum ini sangat diharapkan Bupati, hanya dikarenakan tugas dan tanggung jawab, sehingga mengharuskan ketidakhadirannya dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan Kadis Dukcapil yang telah mengantongi SK Kemendagri langsung,” ucap Tahlis.

“Dari hasil wawancara langsung dengan Kemendagri, tentu  menunjukan kemampuan untuk bersaing dengan calon yang lain,” sambung Tahlis Gallang.

Menjadi Kepala Dinas Dukcapil kata Tahlis, bukan hanya dikarenakan hasil yang maksimal capaian dari seleksi jabatan.

Menurutnya, paling pokok dan penting adalah kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami para panelis sangat menantikan inovasi sesuai yang ditawarkan pada saat seleksi,” tantang Tahlis.

Dirinya berharap, peluang yang diberikan oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow ini, dapat ditanamkan dengan baik dan rasa tanggung jawab.

“Ini kesempatan pertama bagi Pak Irlan yang diberikan oleh Ibu Bupati, apalagi umur masih terbilang muda, pergunakan dengan baik jabatan yang diberikan,” harapnya, sembari menambahkan.

“Disamping itu, ini merupakan awal yang baik untuk meniti karir kedepan,” ucap Tahlis.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here