Pemkab Boltim Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Manado

0
46
Pemkab Boltim Kirim Bantuan untuk Korban Bencana di Manado
Tampak bantuan untuk patra korban bencana di Manado yang dikirim Pemkab Boltim
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengirim bantuan sembako kepada korban bencana yang terjadi beberapa hari lalu di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tim Pemkab Boltim yang membawa bantuan tersebut, secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, mewakili Bupati Boltim Sehan Landjar,yang bertempat di halaman kantor bupati, Kamis (28/1/2021).

Sekda Boltim Sonny Warokka, saat melepas tim menyampaikan bahwa bantuan itu merupakan wujud keprihatinan Pemkab Boltim kepada warga Kota Manado yang terkena musibah.

“Ini bentuk wujud keprihatinan atas saudara-saudara kita yang kena musibah banjir dan longsor di Manado, beberapa hari lalu,” kata Warokka.

”Namanya bantuan harus segera kita berikan, walaupun yang terkumpul masih terbatas. Mudah-mudahan seberapapun yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah,” tambahnya.

Diketahui, bantuan tersebut berupa 2 ton beras, 170 dos mie instan, 186 dos air mineral, dan akan dibagikan di beberapa titik, yakni Kampung Arab, posko bencana Ranotana dan Winangun.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here