Wabup Bolmut Serahkan Bantuan Korban Bencana di Kota Manado

0
117
Wabup Bolmut Serahkan Bantuan Korban Bencana di Kota Manado
Wabup Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP bersama jajarannya saat penyerahan bantuan bencana di Kota Manado.
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP menyerahkan bantuan kemanusiaan korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Senin (25/01/2021).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat, SH, MH bertempat di Kantor Walikota Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, Sekot Manado menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pemerintah  Kabupaten Bolmut yang telah berbagi dan meringankan duka di Kota Manado.

“Terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada Pemkab Bolmut atas bantuan kemanusiaan untuk mengurangi beban dan rasa duka masyarakat kota manado yang sedang ditimpa musibah,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Wabup Bolmut berharap dampak banjir di Kota Manado dapat secepatnya ditanggulangi dan aktifitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak bencana alam di Kota Manado, duka masyarakat kota manado adalah duka masyarakat Bolmong utara dan kita semua,” singkat Wabup.

Diketahui, bantuan logistik yang diserahkan pemkab Bolmut yaitu 2,5 Ton Beras, 104 Liter minyak kelapa, 84 karton air mineral, 89 karton mie instan.

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here