Bupati Boltim Serahkan SK kepada 88 CPNS Formasi Tahun 2019

0
139
Bupati Boltim Serahkan SK kepada 88 CPNS Formasi Tahun 2019
Penyerahan SK CPNS Formasi tahun 2029 oleh Bupati Boltim Sehan Landjar
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019.

Yang hadir dalam acara penyerahan SK tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka, Asisten Pemerintahan dan Kesra Priyamos, sejumlah Kepala SKPD dan jumlah CPNS yang menerima SK tersebut, berjumlah 88 Orang bertempat dilantai tiga Kantor Bupati Boltim, Senin (18/1/2021).

Bupati Boltim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang telah berhasil lulus hingga menerima SK pada hari ini.

“Saya hari ini merasa bangga karena dapat menyerahkan SK kepada kalian di akhir masa jabatan saya sebagai Bupati. Kalian hari ini resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil, kalian sudah masuk di lingkungan kors pegawai republik Indonesia (KORPRI). Bersyukurlah terhadap apa yang kalian sudah peroleh,”Jelas Eyang sapaan akrab Bupati.

Lanjut dia, hanya orang yang tau bersyukur yang akan merasa bahagia. Orang yang bahagia dan sejahtera adalah yang dapat menyelesaikan persoalan dan memenuhi kebutuhan primernya, tidak perlu berlebihan dalam hidup.

“Karena orang yang dari pandangan kita sejahtera belum tentu bahagia. Bersyukur dapat melalui peningkatan kualitas diri demi untuk pelayanan kepada masyarakat atau publik, bangkotkan etos kerja lewat rasa tanggung jawab, hilangkan imeg bahwa jadi ASN yang penting sudah terbebas dari pengangguran,” tutup Bupati dua periode ini.

Diketahui, penyerahan SK 80% kepada CPNS Boltim ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan Covod-19 dan CPNS yang menerima SK, tenaga guru 21 orang, tenaga kesehatan 16 orang dan tenaga teknis 51 orang.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here