DPRD Buol Rapat Internal Bahas Program Kerja 2021

0
98
DPRD Buol Rapat Internal Bahas Program Kerja 2021
Ketua DPRD Buol Ahmat Takuloe

BOLMORA.COM, BUOL – DPRD Kabupaten Buol, agendakan rapat internal, Jum’at (08/01/21) besok membahas penyusunan sejumlah program kerja awal tahun 2021.  

Wakil Ketua DPRD Buol Ahmat Takuloe, kepada Bolmora.Com diruang kerjanya, mengatakan dalam rapat tersebut DPRD akan membahasa banyak hal berkenaan agenda kegiatan kerja kedepan di tahun 2021.

“Rapat internal ini banyak hal yang akan dibicarakan terkait kegiatan DPR diawal tahun 2021. Hasilnya, selanjutnya dibahas pada rapat Bamus dengan agenda penyusunan jadwal kegiatan,”terang Ahmat Takuloe, Kamis (07/01/21) di Buol.

Ahmat Takuloe menjelaskan, dalam penyusunan jadwal kegiatan pada rapat Bamus dirangkum berbagai masukan dari pimpinan dan anggota DPRD dengan harapan masukan dan usulan agar jadwal yang disusun tentunya akan disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Ahmat Takuloe, menambahkan penyusunan jadwal kegiatan dalam rapat Bamus perlu dilakukan terutama dimasa pandemic Covid-19 sekarang ini sehingga jadwal ini juga dapat membantu masyarakat.

“Untuk jadwal kegiatan nanti kita akan bahas kembali dalam rapat Bamus. Penyusunan jadwal kegiatan ini perlu terutama dimasa pandemic Covid-19 sekarang ini,”kata Ahmat Takuloe.

Lanjutnya menuturkan, agenda lain yang akan masuk dalam pembahasan di rapat internal nanti termasuk evaluasi pelaksanaan fisik berkenaan realisasi penggunaan APBD oleh Pemerintah daerah sesuai fungsi pengawasan DPRD.

“Secara rinci susunan jadwal dan kegiatan DPRD nanti saya akan sampaikan setelah rapat internal dan rapat Bamus selesai,”pungkas politisi PDI-P itu menutup penjelasannya.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here