Jalin Kemitraan dengan Media, Diskominfo Boltim Survei Kantor Media Bolmora.Com

0
90
Jalin Kemitraan dengan Media, Diskominfo Boltim Survei Kantor Media Bolmora.Com
Kunjungan Diskominfo Boltim di kantor Redaksi Bolmora.com

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Untuk menjalin kerja sama antara Pemrintah Daerah (Pemda) dan Media, Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) turun meninjau Kantor Media online BOLMORA.COM, yang bertempat di Jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu, Rabu (29/1/2020).

Peninjauan kantor Media BOLMORA.COM tersebut, merupakan agenda kerja sama untuk tahun anggaran 2020.

Tim terdiri dari 4 orang yang dipimpin oleh sekretaris DisKominfo Fitra Damopolii, SE, dan didampingi Noval Mamonto, SE, Yeni Kembuan, serta Hesita Sugeha, dan disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Gunady Mondo.

Sekretaris Diskominfo Fitra Damopolii menjelaskan, kunjungan ini untuk melakukan survei yang bertujuan mengecek keberadaan dan keabsahan kantor, baik aktivitas dan pengelolaan redaksi serta admistrasi media online maupun media cetak yang telah bekerjasama dengan Pemkab Boltim.

“ Survei ini akan menjadi pegangan bagi kami, sebagai Dinas pengelolah informasi. Ketika nantinya ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) kami bisa jelaskan keberadaan kantor dan kelengkapan administrasi media tersebut, terkait kontrak kerjasama dengan media,” singkat Damopolii.

Sementara Pempinan Redaksi Gunady Mondo mengungkapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus survei oleh tim dari Diskominfo Boltim.

“Alhamdulillah, Diskominfo Boltim berkenan berkunjung ke kantor kami. Ini sebagai wujud kepedulian Pemkab Boltim kepada mitra kerjanya. Suatu kehormatan bagi kami, karena Pemkab Boltim masih memperhatikan media kami untuk menjalin kerja sama. Saya selaku pimpinan redaksi, sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga ke depan, kerja sama dan kemitraan ini akan terus berlanjut,” kata Gunady, yang juga Ketua PWI Kota Kotamobagu Ini.

(Ayax Vay)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here