Boltim

Amalia Landjar Kukuhkan Tim Relawan Pesisir

BOLMORA.COM, BOLTIM — Untuk maju bertarung di pentas politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendatang, bakal Calon (Balon) milenial Amalia Ramadhan Landjar, kukuhkan ratusan tim relawan yang bernama, tim pemenangan pesisir.

Pengukuhan tersebut, bertempat di Sekretariat relawan Amalia, di Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, Senin (27/01).

Usai pengukuhan, Amalia dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Bapak/ Ibu, yang telah hadir di tempat ini, untuk bersama – sama ikut berperan dengan tujuan masuk dalam tim relawan Amalia.

“Terima kasih kepada bapak/ibu, yang telah meringankan langkah untuk datang bertatap muka dengan Saya, walaupun Saya masih bakal calon, tapi mulai malam ini Saya minta support dan do’a dari bapak/ibu dan Insya Allah pernyataan sikap ini akan berjalan terus dan tidak akan berhenti,” terang Amalia.

Lanjut Mahasiswa S2 Universitas Indonesia (UI) ini, dirinya sangat terharu sebab Pilkada 2015 ada yang tidak memilih Bupati Sehan Landjar yang diketahui adalah ayah Amalia, tapi hari ini menyatakan sikap mendukungnya di Pilkada Boltim.

“Saya terharu dimana sebagian besar pada tahun 2015 tidak dengan Aba (Bupati Sehan Landjar) tapi hari ini ada dengan Ama. Malam hari ini dibuktikan ternyata banyak yang sayang sama Ama. Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak akan berhenti,” pungkasnya.

Sementara kepada Awak media, Koordinator Tim Relawan Amalia Boltim Pesisir, yang juga merupakan kader PDIP, Kader Mamonto menjelaskan, “Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada kelompok-kelompok masyarakat untuk mendukung Amalia pada kontestasi Pilkada 2021-2026 ke depan. Selanjutnya kami akan membangun kekuatan Boltim pesisir. Relawan kami akan bergerak mulai dari Jiko Belanga sampai dengan Desa Bukaka,” tandas Kader.

Pria yang akrab disapa Om Kade ini berharap, relawan yang berada di daerah Boltim pegunungan dapat bersama-sama membangun kekuatan dalam memperjuangkan Amalia di pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Harapan kami kiranya kepada keluarga-keluarga kami, sahabat kami, yang ada di Boltim pegunungan, untuk membangun semua kekuatan yang intinya  mendorong harapan-harapan ke depan dalam memperjuangkan Amalia Ramadhan Landjar, ” imbuhnya. 

(Ayax Vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button