Lakukan Sidak Kembali, Nayodo Berikan Waktu Dua Pekan untuk ASN Buat Inovasi

0
129
Lakukan Sidak Kembali, Nayodo Berikan Waktu Dua Pekan untuk ASN Buat Inovasi
Sidak SKPD oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lima Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yakni di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapi), Rabu (15/1/2020) pagi tadi.

Dalam sidak tersebut Nayodo meminta seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja. 

“Semua harus kita diberikan ruang untuk bisa bekerja dengan baik dan menunjukkan kwalitas kerja, dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan jalannya roda pemerintahan,” ungkap Nayodo

Menurutny, setiap kemajuan kerja di seluruh SKPD akan terus dipantau secara berkelanjutan.akan memantau secara berkelanjutan setiap kemajuan kerja di seluruh instansi. 

“Sebagai bahan evaluasi, saya meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat membuat inovasi-inovasi program kerja tahun 2020 dan apa yang menjadi target capaian ditiap bidang. Saya berikan dealine dua pekan, apa yang menjadi usulan inovasi program yang  dijalankan dan akan saya datang evaluasi,” tegas Nayodo.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here