Dijemput Secara Adat, Lurah Mogolaing: Kami akan Bekerja Maksimal

0

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Resmi menjabat Lurah Mogolaing, Tony Ponongoa, A.Ma.Pd, dijemput secara adat oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat Bolaang Mongondow (Bolmong) di Kelurahan Mogolaing. Senin, (13/01) pagi tadi.

Penjemputan adat Itum-itum nasehat, serta ucapan selamat datang untuk lurah mogolaing yang baru dilantik ini juga diramaikan dengan tarian tuitan khas Bolmong.

Dalam penjemputan adat ini, mantan Lurah Atik Ginoga, turut menyambut penggantinya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Mogolaing.

Sementara itu, Lurah Tony Ponongoa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mogolaing yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai lurah.

“Tidak mudah mempersatukan yang tersirat, tapi dengan jabatan dan amanah ini saya akan mempersatukan itu. Dan jika nanti ada pergantian pejabat di kelurahan ini, harus dijemput dengan adat, karena ini merupakan momentum, dan adat istiadat yang harus di lestarikan di daerah kita,” ucap Tony.

Lanjut Tony, kehadiran saya merupakan atas permintaan masyarakat untuk membantu pelayanan di kelurahan. 

“Saya bukanlah raja yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, tapi minimal semua hal-hal yang wajib untuk dilaksanakan akan saya lakukan dengan maksimal,” tutupnya

Acara yang dilangsungkan di Kantor Kelurahan Mogolaing, turut dihadiri Camat Kotamobagu Barat, Perwakilan Polsek Kotamobagu, Kodim 1303/BM, serta seluruh lapisan masyarakat Mogolaing. 

(Nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here