Sehan Sebut Lima Kader PAN Berpotensi Dicalonkan di Pilkada Bolmut

0
463
Advertisement

BOLMORA, BOLMUT – Meski tahapan dan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolmut nanti akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang, namun Partai Amanat Nasional (PAN) telah memasang target untuk dapat mencalonkan kader terbaiknya maju bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten paling utara Provinsi Sulut itu.

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar, dalam kunjungannya di Kabupaten Bolmut, Selasa (3/102017) siang tadi, mengungkapkan bahwa PAN menargetkan akan mencalonkan kader terbaiknya untuk bertarung di Pilkada Bolmut 2018 mendatang, baik sebagai bupati maupun wakil bupati.

“Kader-kader terbaik PAN yang ada di Bolmut akan dijagokan di Pilkada nanti,” ujar Sehan.

Eyang sapaan Bupati Boltim ini, menyebutkan beberapa nama yang sudah sangat berkompoten untuk dicalonkan nanti. Di antaranya, Hamdan Datunsolang, Suriansyah Korompot, Juldin Bolota, Rekso Binolombangan, dan Arman Lomoto.

“Menurut saya, mereka adalah kader terbaik PAN yang ada di Bolmut. PAN akan siap berkoalisi dengan partai manapun yang mau bersama-sama dengan kami di Pilkada Bolmut 2018. PAN sangat membuka diri  kepada semua partai yang ingin berkoalisi,” imbuhnya.

Akan tetapi, dalam menentukan siapa yang akan dicalonkan dari lima kader tersebut, pihaknya tetap akan mengacu pada survei yang ada. Sebab dari beberapa daerah yang ada di Sulut, kader PAN yang terbanyak untuk bisa dijagokan, baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati, itu hanya berada di Bolmut.

“Kader-kader PAN yang ada saat ini di Bolmut rata-rata memiliki kapabilitas yang tinggi, dan sangat berpotensi untuk di calonkan,” urai Bupati Boltim dua periode ini.(amad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here